Patroli Polsek Tenggilis Mejoyo Amankan Giat Perayaan Natal Yang Dihadiri Cawagub

IMG-20180112-WA0077

Polrestabes Surabaya (13/01/2018) : Antisipasi kemacetan personel patroli 822, 821 dan 902 Polsek Tenggilis Mejoyo amankan kegiatan perayaan natal yang dihadiri oleh cawagub Puti Guntur Sukarno di DPD PDIP Jatim (Jumat, 12/01/2018).

Personel Polsek Tenggilis Mejoyo melakukan pengaturan dan penarikan arus lalin dan bersama satgas PDIP mengawasi parkir ranmor para peserta.

Kegiatan natalan tersebut dihadiri sekitar 200 orang dan dalam kesempatan tersebut disampaikan sambutan dari ketua DPD PDIP Jatim bpk Kusnadi dan Puti Guntur Sukarno antara lain :

Sambutan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Prov. Jatim KUSNADI, SH., M.Hum. yang menyampaikan sebagai berikut :

– Ketua Umum memberikan tugas yang berat yaitu untuk memenangkan Pilkada di Jatim khususnya Paslon Gus IPUL dan PUTI GUNTUR SOEKARNO PUTRI dalam Pilgub Prov. Jatim 2018.

– Selain memenangkan Pilkada tapi kami juga diberi mandat untuk menjaga nama Bung KARNO yang berada di dalam nama PUTI GUNTUR SOEKARNO PUTRI.

– Apabila Paslon Gus IPUL dan PUTI GUNTUR SOEKARNO PUTRI kalah maka ini bukan hanya kekalahan PDI Perjuangan namun juga kehancuran bagi ajaran – ajaran Bung KARNO.

– Mari kita bersama – sama untuk memenangkan Paslon Gus IPUL dan PUTI GUNTUR SOEKARNO PUTRI karena bagaimanapun juga kita tidak boleh melupakan darah Bung KARNO yang mengalir di dalam tubuh PUTI GUNTUR SOEKARNO PUTRI.

Sedangkan Pidato Politik *PUTI GUNTUR SOEKARNO PUTRI :*

– Meskipun saya lahir dan besar di Jakarta namun saya ditugaskan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. MEGAWATI SOEKARNO PUTRI untuk menjaga persatuan dan keberagaman Jatim bagi Indonesia.

– Ketika Bung KARNO pada tanggal 01 Juni 1945 menyampaikan ide tentang negara kita yaitu Pancasila bahwa negara kita ini dibangun bukan untuk golongan namun dari semua untuk semua.

– Bahwa Bung KARNO mencetuskan Pancasila yang berketuhanan, bukan bangsa Indonesia yang ateis namun berkeyakinan memiliki tuhan masing – masing.

– Hargailah keberagaman kita karena ini semua bagian dari kekayaan bangsa Indonesia dan jaga prinsip gotong royong yang semakin hari terlihat semakin memudar.

– Dengan kasih, dengan cinta dan dengan damai jagalah cita – cita dari para pendiri bangsa Indonesia.

– Mudah – mudahan berawal dari Jatim kita bisa merajut perdamaian dan gotong royong untuk Indonesia.

 

Pada pukul 22.00 wib kegiatan telah selesai dilaksanakan dan cawagub Puti Guntur Sukarno meninggalkan lokasi situasi dalam keadaan aman terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*