Patroli malam, himbauan Prokes tetap intensif dilaksanakan anggota Polsek Jambangan

oleh -75 Dilihat

Patroli malam, himbauan Prokes tetap intensif dilaksanakan anggota Polsek Jambangan

 

Patroli dan himbauan protokol kesehatan malam hari masih dintensifkan di wilayah Kecamatan Jambangan Hal ini dilaksanakan menyikapi masih ada diberlakukannya PPKM Level 1 di wilayah Surabaya dan situasi terakhir pandemi covid 19 yang belum 100% aman.

 

Dalam hal ini anggota polsek jambangan sudah melaksanakan patroli keliling serta menyambangi Fasiltas umum sejak pukul 21.00 wib, mengedukasi warga serta melaksanakan Sosialisasi pemberlakuan PPKM Level 1 yang masih diperpanjang pemberlakuannya kepada segenap warga yang masih beraktifitas malam.

 

kepada warga yang tengah beraktifitas malam agar tetap melaksanakan Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah serta mengurangi segala aktifitas serta mobilitas yang tidak mendesak demi menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

 

“Meskipun telah PPKM level 1, kepada warga juga tetap kami himbau agar mengurangi aktifitas malam yang tidak perlu, hal ini untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, terutama kami tujukan kepada para remaja-remaja yang sedang nongkrong hingga larut malam, ” tukas Pawas Aiptu Siswanto

No More Posts Available.

No more pages to load.