Patroli Goes, Sambang Kamtibmas Polsek Gayungan

25Polrestabes Surabaya (11-04-2018) : Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Kompol Lukito bersama anggota melaksanakan patroli bersepeda untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya.

Dalam pelaksanaan patroli bersepeda tersebut Kompol Lukito bersama dengan anggota menyusuri jalan di pemukiman warga di wilayah perumahan Gayungsari, dalam kesempatan patroli tersebut juga di gunakan oleh Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya untuk menyapa warga dan melakukan koordinasi dengan security perumahan, serta silaturahmi kepada Tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat agar warga dapat menjaga lingkungan mereka sendiri dan tidak terpengaruh oleh issu yang berkembang terutama berita Hoax, sara yang bertujuan memecah belah persatuan dan kerukunan warga menjelang di gelarnya pemilu Pilkada Gubernur JAwa Timur.

Warga juga di harapkan bekerja sama dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas polsek apabila ada permasalahan sosial yang terjadi pada warga yang bisa menimbulkan pertikaian, dapat di atasai dan di mediasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya. Jangan sampai permasalahan sosial yang terjadi di warga nanti dapat menimbulkan gesekan gesekan antar warga yang menjadikan gangguan katibmas lebih besar. “Kepada para petugas security agar tetap waspada kepada pendatang atau orang yang tidak di kenal di lingkungan mereka / tempat kos-kosan untuk di data di RT maupun RW setempat tentang identitas mereka untuk menghindari timbulnya bahaya faham radikalisme maupun terorisme dan juga meminimalisir peredaran Narkoba”. pungkas Kompol Lukito. *** Uno

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*