Patroli Dialogis Polsek Tenggilis, Lebih Mengena dan Tepat Sasaran

Anggota Polsek Tenggilis saat Berada di Parkiran Jalan

Anggota Polsek Tenggilis saat Berada di Parkiran Jalan

Surabayaraya 12/10/2016 : Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas(Keamanan dan ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polsek Tenggilis Mejoyo, serta menjaga dan mengantisipasi terjadinya kejahatan yang menjadi trend modus pecah kaca, Kapolsek Tenggilis Kompol Drs. Eko Soedjarwo memerintakan kepada seluruh Anggotanya khususnya kepada Piket Fungsi untuk bergabung dengan Unit Patroli untuk melaksanakan Patroli Dialogis.

Dalam hal ini Anggota Piket Fungsi Binmas yaitu Aiptu H.Agus HU melaksanakan Patroli dengan Unit 821 Brigadir Nurkholis. “Kami melaksanakan Patroli dialogis didepan Super Market Cito Jalan Raya Tenggilis yang setiap harinya selalu dipadati Parkir Mobil pengunjung dan khususnya kepada petugas juru Parkir mobil.” terang Aiptu H. Agus HU.

Dalam himbauanya kepada Petugas Parkir, Aiptu Agus HU mengingatkan agar lebih jeli dan teliti terhadap setiap Mobil yang ddalam penguasaan penjagaan parkirnya dan agar hati- hati terutama waspadai kasus pecah kaca, agar petugas parkir sering melaksanakan pengawasan ,dan kepada setiap orang yang dianggap mencurigakan,agar tidak segan-segan menegurnya.”kata Aiptu H.Agus HU.

“Dengan sistem patroli dialogis semacam ini, lebih mengena dan tepat sasaran guna menangkal tindakan kriminal, ditambahkan pula himbaunnya, apabila terjadi tindakan kriminalitas agar segera menghubungi Mapolsek tenggilis,”Pungkasnya.***Ars