PATROLI CIPTA KONDISI, DIPIMPIN PAMENWAS. PATROLI KELILING KOTA SURABAYA

Surabayaraya.com – (Jumat, 13/09/2019) Dua anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengikuti apel persiapan Patroli Skala besar yang rutin dilakukan oleh Polrestabes Surabaya dibawah kepemimpinan pamanewas yang bertugas hari itu.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Pamenwas akan mencapaikan arahan terkait tempat-tempat yang akan dikunjungi oleh tim patroli. Biasanya tempat-tempat tersebut adalah tempat yang rawan kejahatan baik itu tindak kriminal atau penyalahgunaan narkoba.

Selain itu pokok utama keiatan Patroli skala besar tersebut adalah untuk mewujudkan suasana aman dan nyaman bagi warga kota Surabaya. Kegiatan tersebut dilakukan tepat pukul 22.00 WIB sampai dini hari, bahkan sampai keesokan paginya.

Rombongan akan berpatroli mengelilingi jalan-jalan utama kota surabaya bahkan sampai mampir-mampir ke daerah pinggiran untuk mengcheck keamanan di daerah tersebut.

Tak jarang tim Patroli Skala besar mengamankan para pelaku tindak kejahatan kriminal dan narkoba. Biasanya hasil temuan/ tangkapan tersebut akan diteruskan ke fungsi yang bertanggung jawab untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.Skt.10

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*