Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Gayungan Patroli Perbankan dan Pemukiman

Polrestabes Surabaya (06/07/2018) : Anggota Unit Sabhara 822 dan Unit Lantas 902 Polsek Gayungan melaksanakan patroli dialogis dan sambang untuk antisipasi kejahatan jalanan khususnya Curanmor, Curat dan Curas.

Peningkatan patroli oleh Unit Sabhara dan Lalu Lintas difokuskan pada perbankan dan pemukiman serta perumahan yang dimungkinkan ditinggal oleh pemiliknya untuk pergi ke luar kota atau di tinggal kerja.

Kapolsek Gayungan Kompol Lukito memerintahkan anggota Unit Shabara dan Lantas baik R4 maupun Patroli R2.

Hal ini terlihat saat anggota Unit Shabara Patroli 821 melaksanakan patroli dialogis dengan security Bank Mandiri Jl. A Yani serta kawasan pertokoan dan kantor swasta lainnya untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terhadap nasabah bank.

Karena hari ini adalah hari pertama nasabah melakukan transaksi keuangan setelah libur panjang tahun baru imlek.

Tidak hanya fokus patroli perbankan Kompol Lukito memerintahkan juga kepada anggota baik terbuka maupun patroli tertutup dari Unit Reskrim yaitu Tim Anti Bandit Polsek Gayungan untuk melakukan patroli pemukiman terutama di perumahan yang di tinggal pemiliknya untuk berlibur keluar kota.

Dalam pelaksanaan patroli di harapkan anggota untuk melakukan koordinasi dengan security perumahan  dan melakukan  pendataan rumah yang di tinggalkan pemiliknya untuk melaporkan ke security sehingga mudah untuk pengawasan apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Gayungan.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*