Pastikan Keamanan Lingkungan di Pagi Hari, Anggota Polsek Wonocolo Gelar Patroli Bersepeda

ac752b8d-818f-4b47-8e3b-e90eb026a892Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (29/01/18) : Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di pagi hari, Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya gelar Patroli Bersepeda. Penggunaan Sepeda bertujuan agar bisa masuk ke kawasan pemukiman dan lorong kampung yang tidak bisa dilalui oleh kendaraaan bermotor, Senin (29/01/18).

Kegiatan Patroli dilaksanakan pada pukul 09.30 – 10.00 wib, Pawas Kanit Intelkam Ipda Agus Priono didampingi Kanit Lantas Ipda Edi Sisnoto beserta 7 (tujuh) orang anggota piket fungsi melaksanakan patroli blok dengan bersepeda. Tujuan utamanya adalah memelihara kamtibmas pagi hari guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

Kegiatan Patroli dilaksanakan untuk menyusuri jalan raya, perumahan, lorong kampung dan perkantoran dengan menyapa warga masyarakat yang ditemui. Memberikan pesan himbauan kamtibmas guna antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

9d71c365-37a0-4846-9aec-4ce521c67ebeAdapun rute patroli bersepeda yang dilewati mulai dari mako Polsek Wonocolo, Margorejo Indah XIX, Raya Jemursari, Sidosermo Airdas, Sidosermo PDK, Sidosermo Indah, Bendul Merisi Indah, Margorejo Indah, Jemursari dan Finish kembali ke mako.

Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Budi Nurtjahjo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadiran petugas polsek wonocolo dalam kegiatan kepolisian memberikan jaminan rasa aman nyaman yang dapat dirasakan masyarakat. Secara keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dalam keadaan aman lancar terkendali.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya
Editor : Brigadir Agung Hidayat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*