Pantau Kegiatan Masyarakat Sat Samapta Hadir di Tengah Masyarakat

oleh -190 Dilihat

( Surabaya – 29 Juli 2022) Personil Sat Samapta Polrestabes Surabaya sambang dan dialogis dengan masyarakat, melalui giat tersebut, unit patroli yang terdiri dari Raimas, Patko, Dalmas dan Pam Obvit secara terpisah memantau segala aktivitas dan dinamika keramaian di berbagai fasilitas umum dan pusat keramaian.

 

Selain itu, patroli dialogis juga dilakukan guna meredam kepanikan masyarakat akan wabah corona. Patroli dialogis sendiri merupakan kegiatan kepolisian yangyanga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pola hidup bersih sehat demi mengantisipasi penyebaran virus corona.

 

Tips-tips untuk menghindari dan mengurangi potensi kriminalitas juga diselipkan dalam setiap patroli dialogis dengan harapan masyarakat tidak menjadi korban ataupun menjadi perantara yang menyulut terjadinya aksi kriminalitas.

 

Selain hal tersebut, informasi terkait dinamika kerawanan yang sedang berkembang menjadi bahan sharing antara petugas kepolisian dengan masyarakat sekitar.

 

Menimbang betapa efektifnya patroli dialogis terhadap stabilitas keamanan wilayah, Kasat Samapta Polrestabes Surabaya AKBP Imam Pauji, S.H., M.Si mengirimkan personil-personilnya secara rutin dan sistematis.

 

Sasaran dalam kegiatan tersebut yakni masyarakat secara umum yang berada di sekitar lokasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.