Panit Lantas Polsek Rungkut Bersama Anggotanya Apel Ditaman Bungkul

IMG-20170503-WA0023

Polrestabes Surabaya (03/05/2017) : Panit lantas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Aiptu Djoko Sudrajat bersama anggota Unit Lantas Polsek Rungkut mengikuti kegiatan apel di Taman Bungkul, Rabu (3/05/17).

Kegiatan apel dilaksanakan bersama-sama anggota Unit Lalu Lintas Polsek Jajaran maupun Polrestabes Surabaya. Kegiatan apel merupakan agenda rutin, dengan melalui kegiatan apel bersama, selain bisa bertemu dengan rekan-rekan Polsek Jajaran dan Polrestabes Surabaya, juga bisa saling berbagi pengalaman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Terutama dalam menghadapi karakteristik dari masyarakat pengguna kendaraan bermotor saat berkendaraan dijalan raya,” ujar Djoko Sudrajat.

Hal tersebut dilakukan sebelum pelaksanaan apel dimulai. Melalui kegiatan apel, selain itu untuk dilakukan pengecekan kelengkapan personil guna mengetahui kesiapan anggota terutama dalam pembagian pelaksanaan tugas yang harus dilaksanakan.

“Dengan melalui apel, kita juga akan menerima arahan dan masukan secara langsung dari pimpinan tentang pelaksanaan tugas yang harus dilaksanakan anggota lalu lintas terutama dijalanan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” lanjut Djoko Sudrajat.

Arahan dan masukan tersebut, baik melalui pengaturan arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kepadatan sehingga masyarakat dapat merasakan kelancaran, maupun pembinaan hingga penindakan kepada masyarakat melalui pemberian tilang bagi pelanggar lalu lintas agar dapat tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.

Selain itu melalui arahan dalam apel diharapkan agar dalam pelaksanaan tugas anggota lalu lintas dijalanan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar dengan penuh rasa tanggung jawab.

Terutama melalui pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat sehingga masyarakat sebagai pengguna jalan dapat merasakan aman, nyaman lancar karena tanpa hambatan dalam perjalanannya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*