Panit Binmas Polsek Tenggilis Bagikan Brosur dan Poster Turnamen Futsal Kapolrestabes Cup

panit binmas saat menyerahkan pamflet kapolrestabes cup
panit binmas saat menyerahkan pamflet kapolrestabes cup

Polrestabes Surabaya  13/4/2017 : Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo memerintahkan Panit Binmas  Aiptu H.Kusno bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo Aiptu H.Agus HU untuk segera membagikan Brosur dan Poster Kapolrestabes Cup dalam rangka lomba futsal sekaligus memberikan sosialisasi tentang Even tersebut kepada Sekolah SMA 16 Jln Prapen Panjangjiwo, yang ditemui oleh Wakasek.

Tampak Aiptu Kusno dan Aiptu H. Agus HU sedang memberikan sosialisasi tentang event turnamen futsal “Piala Kapolrestabes” dan dalam hal ini disambut baik oleh Wakasek Sekolah SMA 16. Dan InsyaAllah dari pihak Sekolah SMA 16 memungkinkan akan mengikut sertakan 1 Team Futsal Siswanya.

Aiptu Kusno menuturkan bahwa anak-anak Siswa SMA 16 selama ini juga sering berlatih futsal secara rutin meskipun bukan untuk persiapan pertandingan atau tournament. “Futsal di sekolah ini, merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat disukai di kalangan remaja maupun orang dewasa,” imbuhnya. Dalam kesempatan itu, AIPTU H.Agus HU, juga memberikan pamflet terkait turnamen futsal yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 27 sampai dengan 30 April 2017, di GOR Futsal Internasional UNESA Surabaya, pungkasnya. ***hln

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*