PAMENWAS PIMPIN GIAT APEL PIKET FUNGSI MALAM UNTUK UPDATE INFORMASI

Surabayaraya.com – (Jumat, 13/09/2019) Setiap malam Anggota Piket Fungsi Satresnarkoba Polrestabes Surabaya baik yang lama dan yang baru melaksanakan apel serah terima petugas piket yang dipimpin oleh Pamenwas yang bertugas pada hari itu.

Kegiatan seperti ini dilakukan untuk memberikan arahan terkait situasi kamtibmas yang tengah terjadi di wilayah hukum kota Surabaya, dan menyampaikan berbagai macam informasi yang perlu diketahui oleh para petugas piket.

Selain memberikan arahan dan informasi, apel serah terima petugas piket digelar sebagai wadah pertukaran informasi yang terjadi di Fungsi masing-masing selama kurun waktu dua puluh empat jam terakhir, seperti kegiatan apa saja yang sedang berlangsung di fungsi masing-masing, berapa jumlah tahanan yang berada di Rutan Polrestabes Surabaya dan situasi kemanaan dan kelengkapan perlengkapan kepolisian.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, petugas piket yang lama menyesuaikan keadaan (Lepas dinas) dan yang baru langsung menuju fungsi masing-masing untuk menjalankan tugasnya.Skt.10

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*