PAM PENGAMANAN DEMO, SRIKANDI POLRESTABES SURABAYA BERI CONTOH POSITIF UNTUK SELALU GUNAKAN MASKER DAN MENJAGA JARAK

Surabayaraya.com – (Rabu, 17/09/2020) Sejak pagi sejumlah personil dari Polrestabes Surabaya telah berkumpul di depan Bank CTBC di Intiland Tower Jl. Panglima Sudirman Surabaya untuk menunggu waktu apel kesiapan Pam Pengamanan Giat aksi unjuk rasa dari Eks Karyawan PT.WIMCYCLE yang tergabung dalam PK.SBAI – FBTPI PT.WIM CYCLE. Diperkirakan sekitar ± 100 orang akan datang dan berkumpul untuk menyampaikan orasinya.

Dalam kegiatan tersebut tergabung juga Tim Srikandi Polrestabes Surabaya, kelompok polisi wanita yang bertugas sebagai tim negosiator dan sebagai pencipta ketertiban.

Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pun turut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut dan dikabarkan kegiatan demo tersebut akan berlangsung sampai sore hari. Demi menjaga ketertiban dan lancarnya orasi dari para pendemo, Anggota Polrestabes Surabaya secara profesional melakukan pendampingan dengan mengedepankan protokol kesehatan, di mana setiap kegiatan demo masih tetap bisa dilakukan namun wajib mengutamakan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak minimal dua meter untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19)

Dan untuk menjaga kebiasaan baru, seluruh Anggota Polrestabes Surabaya secara disiplin membiasan diri menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan setiap kegiatan, termasuk melaksanakan pam pengamanan demo seperti hari ini. Berbekal masker, sarung tangan dan handsanitiser di saku, Anggota siap menjalankan kegiatan di tengah pandemi.Skt.10

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*