Ops. Pekat, Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Razia Home Stay Bersama Tiga Pilar

IMG-20180306-WA0193Polrestabes Surabaya (07/03/2018) : Tiga Pilar Kecamatan Wonocolo melaksanakan kegiatan Kepolisian operasi rutin yang ditingkatkan dengan razia di lokasi tempat penginapan “HOME” milik bapak Yacob di Jl. Sdiosermo Indah II nomor 9 dan 12 Surabaya. Selasa, 6 Maret 2018.

Sebanyak 27 personel dibawa pimpinan Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo SH MKn tersebut dengan perincian sebagai berikut, Polsek Wonocolo. Kapolsek wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn didampingi pawas kanit reskrim Ipda Mudjiani, Bhabinkamtibmas Bripka Siswanto, dan piket fungsi.

Danramil 0832/07 diwakili oleh Bhabinkamtibmas Koptu Sigit, Camat Wonocolo diwakili oleh Satpol PP bapak Said Darmadi dan Bapak Bambang, Lurah sidosermo diwakili sekretaris kelurahan bapak Muhaimin, ibu Sulis, bapak Beki dan bapak Yono.

Perangkat RT, RW dan security setempat. Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di 2 tempat penginapan *HOME* yang lokasinya berhadapan dan dijaga oleh saudara RUDY. Lokasi nomor 9 sebanyak 13 kamar. Lokasi nomor 12 sebanyak 7 kamar.

Sasaran utama kegiatan razia tersebut adalah mencari orang yang dicurigai pelaku penyakit masyarakat dan penyakit sosial lainnya, Miras, narkoba, sajam, senpi, handak, pelaku 3C dan identitas kependudukan.

Hasil pengecekan dan pendataan di dalam kamar yang ada penghuninya belum ditemukan hal-hal yang dimaksud dan mencurigakan. Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Budi Nurtjahjo SH MKn mengatakan kegiatan operasi ini dilaksanakan sampai adanya pencabutan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*