Operasi Gabungan Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Kota Surabaya Amankan Ratusan Botol Miras Tanpa Dilengkapi Surat Ijin Usaha

IMG-20160827-WA0002IMG-20160827-WA0000Surabayaraya 27/08/16 : Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang akhir pekan, Sat Sabhara Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Kota Surabaya gelar Operasi Gabungan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu dinihari sekitar pukul 01.00 Wib, petugas gabungan berhasil amankan puluhan botol miras tanpa ijin di beberapa tempat hiburan umum di Surabaya.

Kegiatan operasi dipimpin AKP Daniel Simanjuntak, Kanit Dalmas Sat Sabhara Polrestabes Surabaya dibantu para Kasubnit Turjawali dan Anggota Tipiring Sat Sabhara.

Sasaran pertama adalah CAFE S.O Jl. Kayoon Surabaya, darisana petugas gabungan berhasil mengamankan 16 botol Bir Bintang, 12 botol Heinekken dan Guinnes kecil 24 botol.

Menuju sasaran kedua yakni CAFE S.S Jl. Kayoon Surabaya, darisana Polisi mengamankan 12 botol Bali Hai, 16 botol Guinnes besar. 12 botol Prost dan 16 botol Bir Bintang.

Pada pemeriksaan di CAFE MAKASSAR PRIMADONA, petugas gabungan amankan 16 botol Guinness, Heineken 12 botol, dan 24 botol Panter.

Terakhir petugas lakukan pemeriksaan di Kings Ball Karaoke, petugas tak melakukan penyitaan lantaran tempat hiburan telah memiliki surat-surat lengkap.

AKP Daniel Simanjuntak mengungkapkan bahwa kegiatan Operasi Gabungan bersama Satpol PP sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan guna menjaga Kondusifitas Kota Surabaya. Terutama pada peredaran minuman keras ilegal maupun yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

“Kini Barang Bukti hasil Operasi Gabungan telah diamankan di Gudang Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Surabaya untuk lanjut proses secara tipiring,”pungkas AKP Daniel.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*