Operasi Bina Kusuma, Sat Binmas Beri Himbauan Bahaya Narkoba Ke Nav Karaoke Keluarga

oleh -115 Dilihat

Surabaya – Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya terus berpartisipasi aktif dalam mencegah peredaran narkoba di masyarakat. Salah satunya dengan memberikan Binluh maupun pemberian Brosur Bahaya narkoba di Tempat Hiburan yang ada di Surabaya. Sasaran kali ini adalah NAV karaoke Keluarga yang berada di Jalan Pasar Besar Wetan pada Sabtu, (23/07/2022).

Pengelola tempat Karaoke NAV dan seluruh karyawan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya, dengan harapan kedepannya tidak ada lagi generasi muda yang menyalahgunakan Narkoba di Kota Surabaya.

“Kedepannya kami akan selalu mendukung penuh tugas Kepolisian khususnya Polrestabes Surabaya, dalam mencegah, menangkal serta memberantas peredaran gelap Narkotika”. Kata Heru selaku Supervisor di tempat tersebut

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Herlina, Sik, MH mengungkapkan, keberhasilan dalam upaya mencegah, menangkal dan memberantas peredaran Narkotika tidak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat Surabaya.

“Operasi Bina Kusuma telah dilaksanakan mulai 11 Juli sampai 25 Juli 2022, dengan maksud terbinanya pelaku, pengguna dan pengedar narkotika, pshicotropika dan obat terlarang lainnya serta mendukung program Jawa Timur bersinar (bersih narkoba) dalam rangka menuju Jawa Timur bebas Narkoba”, pungkas AKBP Herlina.

No More Posts Available.

No more pages to load.