Nyetir dalam Pengaruh Alkohol, Security Kampus Tewas di Putar Balik Jalan Ir. Soekarno

792f7131-5fac-4fc0-9100-c98d35fa27fdSurabayaraya 11/05/16 : Setelah kemarin terjadi laka tunggal yang disebabkan pengendara mabuk hingga menimbulkan korban jiwa. Hari ini terulang kembali kejadian serupa di Jalan Ir. Soekarno (MERR) Surabaya. Kejadian terjadi sekira pukul 03.15 Wib tepatnya di putar balik Jalan Ir. Soekarno.

Korban meninggal dunia atas nama Moch. Purwanto (41), warga asal Kediri yang tinggal di Perum Permata Alam Permai Blok DD/1 Gedangan Sidoarjo. Sedangkan satu korban lagi mengalami luka di kepala atas nama Sigit Purwanto (24), Warga Modangan Nglegok Blitar.

Kedua korban menggunakan satu unit sepeda motor Mio Nopol L 6785 JO. Diketahui korban meninggal adalah seorang Security di Sebuah Kampus Kawasan Surabaya Timur.

da4e782b-a66f-4cb4-a1e8-a586ba52e2f5Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian menuturkan, awalnya korban melaju kencang dari arah Rungkut menuju ke Kenjeran, tepat di Jalan Soekarno sepeda motor hilang kendali dan langsung menabrak trotoar U-Turn Jalan Ir. Soekarno Surabaya hingga terpental ke sisi timur jalan.

Kapolsek Sukolilo Kompol Noerijanto saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kedua pelaku dipastikan dalam kondisi tidak sadar/ mabuk. Karena pengaruh alkohol menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan tunggal di putar balik Jalan Ir. Soekarno pagi ini (11/05/16).

” satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian atas nama Purwanto yakni pengemudi sepeda motor mio tersebut”, tambah Kapolsek.

Sesaat setelah kejadian Pihak Polsek Sukolilo berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk melakukan Olah TKP, selanjutnya kedua korban dibawa ke Rs. Dr. Soetomo Surabaya.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*