Nyambi Edarkan Sabu, Seorang Kuli Batu Dibekuk Satreskoba Polrestabes Surabaya

Surabayaraya.com – Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil menyelamatkan generasi penerus bangsa dengan menangkap pengedar Narkoba dengan Barang Bukti berupa 21 Poket Sabu Seberat 52,54 Gram, 1 Paket Ganja Seberat 4,48 Gram, 1 Buah Timbangan dan Uang Tunai Sebesar Rp. 1.200.000,-.

Pelaku berinisial SM (56) asal Sidotopo Surabaya yang sehari-hari berprofesi sebagai Kuli Batu ini dibekuk lantaran profesi gandanya sebagai Pengedar Narkotika Jenis Sabu dan Ganja.

Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Yusuf Wahyudiono S.I.K Didampingi Kasubbag Humas, Kompol Rety Suasmaningsih Melaksanakan Konferensi Pers  Hasil Ungkap Kasus Narkoba.

Pengungkapan Kasus tersebut berawal dari Laporan Masyarakat yang ditindaklanjuti oleh Unit II Satreskoba Polrestabes Surabaya sehingga pelaku berhasil diamankan dirumahnya di Kawasan Jl. Sidotopo Wetan Surabaya, pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 pukul 08.00 Wib dengan barang bukti Narkoba yang ada padanya.

“Kini Pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolrestabes Surabaya guna kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya,” ujar Kompol Yusuf Wahyudiono.

Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) Subs. Pasal 112 Ayat (2) dan Pasal 111 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika pidana dengan pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun atau seumur hidup.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*