Ngetrek di Sirkuit Berlumpur, Mantan Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Terlihat Gagah

IPTU Farida saat mengikuti Event Black Parade Internasional Adventure Competition di Malang.

Polrestabes Surabaya (04/02/2019) : Setelah lama vakum dari dari dunia kriminal, mantan Kanit Reskrim Polsek Tambaksari rupanya mempunyai hobi baru.

IPTU Farida, mantan Kanit Reskrim Polsek Tambaksari yang saat ini bertugas sebagai Kaur Lat. Bag Sumda Polrestabes Surabaya itu, terus mengasah kemampuan.

IPTU Farida, saat mencoba menaklukkan sirkuit Selorejo, Malang.

Polwan yang penuh dengan talen ini, mencoba hobi baru di dunia rider yang umumnya digandrungi kaum Adam. Mengendarai motor trail, Farida mencoba menaklukkan terjalnya sirkuit motocross.

Dalam Event Black Parade Internasional Adventure Competition yang digelar di lapangan bendungan selorejo, Ngantang, Kabupaten Malang ini, Farida tampak gagah bak pria tangguh.

“Ya untuk mengasah kemampuan yang sudah lama terpendam saja, buat pacu adrenalin gitu,” ujar Farida, Senin, (04/02).

Farida mengaku, selain untuk memacu adrenalin, kegiatan ini menjadi keseruan tersendiri. Menurutnya, dengan melintasi sirkuit yang penuh dengan lumpur menimbulkan tantangan tersendiri.

Meski sempat terpereset dan terjatuh hingga membuat kostumnya dipenuhi dengan lumpur, Farida terlihat begitu bersemangat mengikuti kompetisi.

“Benar-benar seru. Jadi bukan sekedar terpacu untuk menang, tapi suntuk dan galau juga jadi hilang. Hahaha,” cetusnya disertai gelak tawa.(asb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*