Muspika dan Tiga Pilar Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Buka Puasa Bersama Warga

IMG-20180528-WA0025Polrestabes Surabaya (29/05/2018) : Kekompakan dan kebersamaan Tiga Pilar Polsek Rungkut dengan warga diwujudkan melalui acara buka bersama dengan membagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan bulan penuh berkah yang berlangsung di Rw 08 Perumahan Rungkut Mapan Barat, Minggu, 27 Mei 2018.

Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH bersama tiga pilar menghadiri undangan warga dalam rangka buka puasa diwilayah Rw 08 Perumahan Rungkut Mapan Barat Kelurahan Rungkut Tengah Kecamatan Gununganyar.

Hadir juga dalam kegiatan, tokoh-tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat, petugas satpam, petugas kebersihan dan pemulung. Melalui kegiatan warga dalam rangka buka puasa yang penuh kekeluargaan, diacarakan juga pisah kenal Danramil 0831/05 Rungkut dari Mayor Inf Supriyo Triwahono kepada Mayor Chb Supriyanto.

Melalui kegiatan, Kapolsek Rungkut juga menyampaikan himbauan sekaligus binluh terkait tentang kerawanan gangguan kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor menjelang lebaran dan teror bom yang perlu diantisipasi dan diwaspadai, untuk itu secara aktif dan bersama-sama warga diajak agar ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas dilingkunganya.

Warga Rungkut Mapan Barat juga berbagi rejeki dengan memberikan bingkisan kepada petugas kebersihan dan pemulung, dengan harapan dapat bermanfaat unuk kebutuhan sehari-hari yang dilanjutkan buka puasa dengan makan bersama, situasi kamtibmas selama kegiatan berjalan lancar, kondusif terkendali.***cda

Laporan                : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor                    : Saiful.