Mudik Bareng Guyub Rukun, Polsek Wonokromo Pamwal Pemberangkatan Pemudik oleh Kapolda Jatim

Polrestabes Surabaya (13/06/2018) : Guna menjamin keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan pemberangkatan peserta mudik gratis yang diselenggarakan oleh BUMN yang bekerja sama dengan Jasa Raharja, Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya laksanakan pengamanan.

Pemberangkatan peserta mudik gratis yang mengambil tema ‘Mudik Bareng Guyub Rukun’ ini, dilaksanakan di Makodam V/Brawijaya Surabaya. Hadir dalam pemberangkatan peserta mudik gratis, PLT Gubernur Jatim; Pangdam V/Brawijaya; Kapolda Jatim; PJU Kodam V/Brawijaya; PJU Polda Jatim; dan sejumlah tamu Undangan.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemantauan petugas, pihak BUMN dan Jasa Raharja dalam pemberangkatan peserta mudik gratis ini, menerjunkan sebanyak 55 bus antar provinsi, dengan 17 armada. 55 bus ini, berangkat dengan tujuan tiga provinsi, yakni, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sebelum peserta mudik diberangkatkan, Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH memberikan himbauan agar para sopir bus selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. Apabila lelah, sebaiknya sopir beristirahat di tempat yang telah disiapkan pada pos-pos peristirahatan yang telah disiapkan oleh Polri di masing-masing wilayah.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada demi keamanan dan keselamatan para penumpang. Selamat bertemu dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” tutur Machfud.

Pemberangkatan peserta mudik gratis, diawali dengan pelepasan ribuan balon warna merah putih oleh PLT Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya, dan Kapolda Jatim, dan dielanjutkan dengan pelepasan 55 bus ‘Mudik Bareng Guyub Rukun’.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonokromo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*