MEMINIMALISIR DAMPAK KENAIKAN HARGA BBM PERSONIL POLSEK KARANG PILANG SURABAYA LAKUKAN PATROLI KE SPBU

oleh -55 Dilihat

MEMINIMALISIR DAN ANTISIPASI DAMPAK KENAIKAN HARGA BBM POLSEK KARANG PILANG POLRESTABES SURABAYA LAKUKAN PATROLI KE SPBU.

Mengantisipasi lonjakan pembelian BBM di SPBU yang ada di wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, akibat dampak kenaikan harga BBM yang akan naik.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Sudarmanto. S.Soa., memerintahkan seluruh anggota piket Fungsi dengan di pimpin oleh Perwira Pengawas, untuk melakukan patroli di SPBU yang ada di wilayahnya.

Dalam kegiatan antisipasi tersebut sudah koordinasi dengan SPBU. Nanti kita letakkan anggota untuk melakukan pengamanan dan sebagian anggota juga patroli mobile (berkeliling),” ungkap Kapolsek. Selasa 06/09/22. : 09.00 Wib.

Selain mengantisipasi lonjakan masyarakat untuk membeli BBM tidak seperti biasanya, patroli ini juga untuk mengamankan SPBU sebagai objek vital yang perlu diberikan pengamanan untuk menghindari kericuhan dari masyarakat saat membeli BBM.

“Selain mengamankan segala aktifitas warga, kegiatan patroli ini juga untuk mengamankan SPBU sebagai salah satu objek vital”, ungkap Eko.

Menurutnya, pengerahan pasukan itu mengantisipasi kemungkinan adanya reaksi dari masyarakat dan penumpukan pembeli di SPBU akibat rencana pengalihan subsidi BBM. “Di segala lapisan masyarakat, sejauh ini masih relatif normal, belum ada gejolak dan tidak ada penumpukan,” ujarnya.

Kapolsek menyebutkan, selain menyiagakan personel Polisi, Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, juga melakukan edukasi kepada masyarakat dengan kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat.

No More Posts Available.

No more pages to load.