Membuat terenyuh, kakek ini meninggal dalam posisi duduk diatas becaknya

WhatsApp Image 2017-12-06 at 17.23.51

Polrestabes Surabaya (07/12/2017) : Meski telah di larang keluarga keluar rumah, Ali, kakek 57 tahun ini tetap nekad dan memaksakan diri untuk bekerja.

Nasib malang kakek yang berasal dari Dusun Elosan, Desa Randuagung, Kecamatan Randuagung, Lumajang cukup membuat hati terenyuh.

Pasalnya, seorang rekannya yang sama-sama bekerja sebagai tukang becak dengan Ali, menemukannya sudah dalam kondisi tidak bernyawa di atas becaknya.

“Korban ditemukan meninggal oleh rekannya di di pertigaan Rungkut Tengah dekat Pos 43, yakni pertigaan Rungkut Kidul Industri,” ujar Kapolsek Rungkut, Kompol Esti Setija Junianta, Kamis (07/12).

Esti menuturkan, Rabu 6 Desember 2017 sekitar jam 09.00 WIB, Salam, rekan Ali yang sama-sama tukang becak, mengetahui pertama kali datang melihat korban tidur dengan posisi duduk diatas becak bentor.

Kemudian sekitar jam 10.00 WIB, Salam mendengar Ali mendekur. Lalu dia mendekatinya dan melihat badan Ali pucat.

“Saksi selanjutnya memanggil karyawan showroom sepeda motor di dekat korban, yang setelah dicek ternyata korban diketahui sudah meninggal dunia,” tutur Esti.

Atas kejadian ini pun, Salam dan pekerja showroom menghubungi Polsek Rungkut. Dari informasi yang didapat di lokasi, Ali datang mangkal menunggu penumpang.

Dari keterangan keluarga, lanjut Esti, sejak berangkat dari tempat indekosnya, Ali sudah mengeluh merasa sakit, kurang enak badan.

“Walaupun istri tidak menghendaki untuk korban bekerja, namun korban tetap memaksa kehendaknya sendiri, dan tetap berangkat untuk bekerja. Sampai akhirnya diketahui meninggal dunia,” terangnya.

Setelah mendatangi lokasi, anggota Polsek Rungkut mengidentifikasi korban, memintakan visum mayat, memeriksa saksi, mengirim korban RS. Dr.  Soetomo, dan label mayat.

“Korban diketahui, meninggal dunia tidak ada tanda-tanda atau unsur kekerasan,” pungkas Esti.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.