Membatasi Ruang Gerak Pelaku Kejahatan Polsek Tenggilis Gelar Cipkon

IMG-20170414-WA0232

Polrestabes Surabaya (15/04/2017) : Guna menjaga keamanan dan menciptakan rasa tentram di masyarakat serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Polsek Tenggilis Polrestabes Surabaya, Jum’at, 14 April 2017 malam, sekitar pukul 22.30 WIB, Kanit Serse AKP Puguh Sudharyono, Spd. melakukan dan melaksanakan Razia di Jalan Rungkut Industri XUI depan Kantor PLN.

“Kegiatan ini diikuti oleh 12 orang personel. Dalam kesempatan tersebut, anggota mengedepankan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan yang dilaksanakan oleh anggota yang tertutup,” ujar AKP Puguh, Jum’at malam (15/04/2017).

Sedangkan anggota yang terbuka menghentikan pengendara yang mencurigakan dan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan untuk menemukan barang-barang yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan diantaranya Kunci T, senjata tajam, senjata api dan narkoba.

Kegiatan razia hari ini dengan menindak pelanggar 7 pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat-surat kelengkapan. Kegiatan Razia akan tetap dilaksanakan baik siang dan malam dengan lokasi yang berpindah sesuai lokasi kerawanan.

“Kegiatan dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo, untuk menciptakan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan, dengan harapan agar dapat memberikan rasa aman, nyaman serta kondusif ditengah-tengah masyarakat,” pungkas AKP Puguh.***lld