Melarikan Diri Saat Melihat Tim Respatti, Pria ini Ternyata Bawa Kristal Haram

Polrestabes Surabaya (14/08/2018) : Abdul Rohim, warga Jl. Muteran, Krembangan, Surabaya ini, tak berkutik saat tertangkap oleh Tim Respatti Polrestabes Surabaya.

Pria 20 tahun itu di tangkap lantaran membawa satu poket Sabu-sabu seberat 1 gram, di Jl. Banyu Urip, Surabaya.

Ketua Tim Respatti IPDA Ardian Wahyudi mengatakan, penangkapan terhadap Rohim sendiri, bermula pada saat tim melaksanakan patroli.

“Jadi pada saat Tim Respatti melintas di seputaran Jl. Banyu Urip, tim Respatti menjumpai ada sepasang kekasih yang berhenti di pinggir jalan dengan motor tidak standart dan tanpa menggunakan helm yang seketika itu melarikan diri pada saat melihat Tim Respatti,” kata Ardian.

Tim Respatti yang semakin curiga dengan aksi kaburnya Rohim, langsung melakukan pengejaran hingga ke Jl. Kartini, Surabaya, sampai akhirnya dapat dilakukan penangkapan terhadap Rohim.

“Saat itulah tim langsung menghadang motor pemuda tersebut. Tim melakukan penggeledahan badan dan tas yang yang ternyata didalamnya terdapat Sabu-sabu seberat kurang lebih 1gram dengan 1 pipet,” terang Ardian.

Alhasil, Rohim bersama kekasih dan barang bukti di gelandang ke Polsek Tegalsari guna dilakukan proses lebih lanjut.***cda

Laporan : Tim Respatti Polrestabes Surabaya.

Editor : Saiful.