Masuki Usia ke 72, Begini Cara Polsek Sukomanunggal Semarakkan HUT Bhayangkara

Polrestabes Surabaya (08/07/2018) : Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya mengadakan lomba joget, lomba ambil belut, lomba menggiring bola, lomba sepeda lambat dan lomba joget serta lomba mewarnai yang diselenggarakan di depan Polsek Sukomanungal Jl. Sukomanunggal VIII / 01 surabaya.

Kegiatan lomba  yang diadakan oleh Polsek Sukomanunggal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Sebelum lomba dimulai, dilakukan olah raga bersama senam yang diikuti  oleh para undangan yang hadir, anggota Polsek Sukomanunggal serta Bhayangkari.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke 72 Tahun dihadiri oleh Muspika Sukomanunggal, Lurah se-Kecamatan Sukomanunggal, Toga, Tomas dan Toda, ibu ibu dari Kecamatan Sukomanungal, para guru  dan murid SDN 1 Sukomanunggal, serta ibu-ibu Bhayangakari Polsek Sukomanunggal.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono SH.MH mengucapkan terima kasih kepada undangan dan masyarakat Sukomanunggal yang hadir dalam meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan di Polsek Sukomanunggal.

Kegiatan olah raga bersama dan lomba joget, sepeda lambat, mewarnai, ambil belut dan lomba menggiring bola diadakan untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun juga  ungkapan rasa syukur kepada masyarakat yang telah membantu Polsek Sukomanunggal menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sukomanunggal.

Masing masing lomba penilaiannya dilakukan oleh  para panit untuk lomba mewarnai Panit Sabhara Ipda Mochtar, lomba ambil belut  Kanit Lantas Akp Suwarno lomba menggiring bola Kanit Binmas Akp.Novi.H, lomba sepeda lambat  Kanit Intelkam Akp.Kunadi.SH dan lomba joget  Iptu Misdianto.Sh. selama kegiatan lomba diiringi musik elekton.

Kegiatan lomba yang diadakan polsek sukomanunggal  mendapat respon yang positif dari  masyarakat sekitar sukomanunggal dan murid SDN 1 sukomanunggal kegiatan lomba tidak hanya diikuti oleh anak anak saja dan  ibu ibu bhayangkari juga ikut lomba menggiring bola, selain pemenang lomba mendapat hadiah juga dibagikan dorpris yang begitu banyak sekali dan kegiatan dalam berjalan dengan aman dan lancar.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukomanunggal.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*