Margomulyo Macet Parah, Polsek Tandes Urai Kepadatan

Petugas Lantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya pantau arus lalulintas

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Wilayah Tandes merupakan kawasan strategis dengan padat pergudangan sehingga berdampak pada traffik lalulintas yang tinggi. Kemacetan pun sering tidak terelakan, seperti halnya pada Kamis (16/5/2019), mulai dari jam 08.00 wib arus lalulintas semakin padat tidak seperti biasanya. Kemacetan tidak terhindarkan, dari arah Jalan Margomulyo dikedua sisi jalan terjadi penumpukan.

“Kami terus berusaha melakukan pengaturan dan penguraian agar dapat mengurangi kepadatan arus lalulintas sehingga nantinya kemacetan dapat teratasi,” terang Kanit Lantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, AKP Didik Sulistyo.

Untuk kawasan Tandes, lanjut Kanit lantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, merupakan sirkulasi pertemuan arus laluintas. Untuk kerawanan kemacetan hanya di jalur Manukan Tama arah Benowo karena penyempitan jalan.

“Personil sudah ditempatkan di titik-titik simpul kemacetan untuk melakukan pola-pola arus lalulintas sehingga kemacetan dapat terurai,” jelasnya.

Dari kemacetan tersebut, belum dapat dipastikan penyebabnya. Sekitar jam 13.30 wib kemacetan arus lalulintas berangsur-angsur terurai, situasi dari arah Margomulyo menuju ke Tanjungsari kembali lancar. Sedangkan dari arah Tandes menuju ke Benowo semakin lancar, dari arah Tandes menuju ke Margomulyo mulai lancar meski sedikit merambat. (trie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*