Malam Minggu, Polrestabes Surabaya Gelar Razia Gabungan Sasar Tempat Hiburan Malam

Surabayaraya.com, Surabaya – Dalam rangka mewujudkan kamtibmas kondusif di Kota Surabaya, Polrestabes Surabaya Melaksanakan Kegiatan Imbangan yakni Operasi Skala Besar yang dilaksanakan secara Gabungan dari Pihak TNI / Garnisun, Satpol PP dan Polrestabes Surabaya sendiri dengan Jumlah 97 Personil, Sabtu Malam (30/3/19).

Kasatreskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Indra Mardiana, SH, SIK, MSi selaku pamenwas memimpin langsung jalannya Operasi Gabungan kali ini. Ada dua sasaran lokasi tempat hiburan yang dituju oleh Tim Gabungan yakni di Kawasan Jalan Arif Rahman Hakim Surabaya dan di Jalan Gubeng Surabaya. di Kawasan Jl. Arif Rahman Hakim,  Petugas melakukan pengecekan urine kepada seluruh pengunjung dan pelayan kafe yang berjumlah sekitar 30 orang.

Lokasi yang kedua di Kawasan Jalan Gubeng Surabaya, lokasi ini disinyalir menjadi tempat berkumpulnya muda mudi Kota Surabaya pada akhir pekan. Dengan jumlah pengunjung yang cukup signifikan yakni sekitar 200 orang, tim gabungan Polrestabes Surabaya melakukan sampling kepada 70 Orang.

“Jadi malam ini, Sabtu hingga Minggu ini Polrestabes Surabaya bersama Urdokkes telah melakukan tes urine kepada 100 orang dengan hasil negatif.  Hal ini menjadi bahan evaluasi bagi Polrestabes Surabaya untuk terus melakukan pengawasan di tempat-tempat hiburan malam,” ujar AKBP Indra.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya juga menyebutkan bahwa hal ini berdampak kepada situasi kamtibmas, seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu. Ada sebuah kejadian yang diawali dengan minum minuman keras di tempat hiburan lalu berakhir dengan sebuah penganiayaan yang dilakukan di luar.

Tidak ingin hal itu terjadi di Surabaya, maka Polrestabes Surabaya bersama Instansi terkait akan terus berupaya melakukan monitoring dan pengawasan tempat-tempat hiburan malam dari pengaruh buruk penyalahgunaan Narkotika dan Minum Minuman keras yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat yang lainnya.***Day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*