Mabuk, Sekelompok Pemuda Hajar Warga Lidah Kulon dan Pemilik Warung

07 20160624Surabayaraya 25/6/16: Minuman keras dapat membuat peminumnya jadi lupa diri bahkan sampai bisa melukai orang disekitarnya. Seperti halnya yang terjadi pada korban warga Lidah Kulon ini, dia dikeroyok sekawanan pemuda yang mabuk di sebuah warung kopi Lidah Kulon Surabaya, kejadian terjadi tanggal 12 juni 2016 lalu.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto,SH mengungkapkan, “korban bernama Warfan Antono (36) setelah menegur sekawanan pemabuk, warga lidah kulon ini kemudian di keroyok kurang lebih 3 orang pemuda yang ditegurnya sebelumnya.”

Tak hanya itu, lanjut Kompol Slamet, “pemilik warung saudari Masitah juga turut dipukul saat keluar dari warungnya setelah mendengar keributan yang terjadi. Setelah kejadian itu korban melaporkan ke polsek lakarsantri dan ditindak lanjuti.”

Dua orang pelaku diamankan dalam kasus penganiayaan ini yaitu MY (20) dan NC (19) keduanya merupakan pemuda asal Donowati IV Surabaya. Serta telah mengantongi identitas pelaku lain yang berinisial ZN.

“Kini tersangka mendekam di dalam tahanan Polsek Lakarsantri dan kepada keduanya diancam dengan pasal 170 KUHP,” pungkasnya.***chm