Lengkapi Berita Acara, WL Jalani Pemeriksaan di Mapolrestabes Surabaya

WL saat diinterogasi Penyidik Laka Lantas Polrestabes Surabaya
WL saat diinterogasi Penyidik Laka Lantas Polrestabes Surabaya

Surabayaraya 07/12/15 : Guna melengkapi berita acara pemeriksaan, tersangka tabrakan maut Lamborghini menjalani pemeriksaan di salah satu ruangan di Mapolrestabes Surabaya.

Pada Senin siang (07/12) sekira pukul 14.00 Wib Penyidik Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Aiptu Daryono melakukan jemput bola dengan mendatangi  Mapolrestabes Surabaya untuk melakukan Pemeriksaan kepada tersangka WL.

Pemeriksaan dilakukan di Mapolrestabes Surabaya sebagai upaya yang lebih efektif  dalam melakukan pemeriksaan oleh Penyidik mengingat kantor Laka Lantas Polrestabes Surabaya yang berada di Dukuh Pakis Surabaya.

Ada 10 Pertanyaan dari Penyidik yang dilontarkan kepada WL. Kegiatan penyidikan yang berlangsung sekitar 1 jam ini dilakukan di Ruang Sattahti (Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti) Polrestabes Surabaya.

Setelah kegiatan pemeriksaan selesai, tersangka WL kembali dimasukkan kedalam sel tahanan Polrestabes Surabaya. Tidak ada perlakuan istimewa apapun yang diberikan polisi kepada Driver Lamborghini Maut tersebut.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*