Lampu Ublik Berisi Spirtus, Bakar Rumah Di Kawasan Rungkut Lor

691c5677-760f-4b6b-b630-96b603ea8328
Proses Pemadaman Api oleh PMK Kota Surabaya dibantu warga sekitar

Surabayaraya 13/07/16 : Sebuah rumah di Kawasan Jalan Rungkut Lor Gg.3 No.42 RT.03 Rw. 06 Kel. Kalirungkut Kec. Rungkut pada hari Selasa dinihari (12/07/16) terbakar. Rumah milik Supandi (61) tersebut terbakar sekitar pukul 23.00 Wib, diduga api berasal dari tumpahan spirtus dari lampu ublik yang membakar kasur milik Novan (putra bapak supandi).

Kejadian bermula ketika Novan menyalakan lampu ublik yang berisi carian spirtus, saat terjadi mati lampu di rumah tersebut. Tanpa disadari spirtus tumah ke bagian kasur miliknya. Api dengan cepat menyambar spirtus yang tumpah tersebut. Alhasil terjadilah kebakaran hebat di salah satu kamar milik anak Bapak Supandi.

Akibat kejadian tersebut novan mengalami luka bakar pada kedua kakinya sekitar 6 %. Karena kejadian terjadi pada malam hari, Korban berusaha meminta bantuan dari warga sekitar untuk memadamkan api. Baru sekitar pukul 23.15 Wib 2 Unit Pemadam Kebakaran Kota Surabaya tiba di lokasi kejadian.

Api baru dapat dikuasai pada pukul 23.30 Wib, dan dilanjutkan proses pembasahan oleh Unit PMK Kota Surabaya. Sekitar pukul 23.40 Wib pihak pemadam kebakaran meninggalkan lokasi kebakaran. Petugas dari Polsek Rungkut yang berada di lokasi kebakaran memasang Garis Polisi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, hanya anak dari pemilik rumah yang mengalami luka bakar ringan dibagian kakinya. Kini kasus kebakaran tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*