Lagi-lagi budak Sabu-sabu ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Gubeng

Febby Eke Priambodo, saat diamankan petugas di Polsek Gubeng.

Polrestabes Surabaya (31/01/2019) : Lagi-lagi budak Sabu-sabu ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Gubeng. Dalam penangkapan ini, seorang pria Febby Eke Priambodo, (21), warga Jl Petemon Timur, Surabaya diamankan.

Kapolsek Gubeng Kompol Naufil Hartono mengatakan, Tim Anti Bandit yang sebelumnya sudah menerima informasi tentang adanya seseorang hendak yang membeli Sabu-sabu di sekitar Jl. Indrakila, Surabaya, melakukan penyelidikan.

“Pada saat tiba di lokasi, anggota melihat pelaku sesuai dengan ciri-ciri yang sudah dikantongi. Namun sayang, ketika hendak dilakukan penyergapan, pelaku melarikan diri, sehingga anggota melakukan pengejaran,” kata Naufil.

Tak jauh dari lokasi, Febby akhirnya dapat ditangkap dan dilakukan penggeledahan di tempat. Pada saat dilakukan penggeledahan inilah Tim Anti Bandit menemukan 1 poket Sabu-sabu dalam wadah plastik klip yang disimpan di dalam dompet warna cokelat milik Febby.

Kepada petugas, Febby mengaku bahwa kristal haram yang dibelinya dari seseorang yang tidak dikenalnya itu, rencananya akan digunakannya sendiri. Atas temuan ini, Febby berikut barang bukti dibawa ke Polsek Gubeng dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku dijerat dengan Pasal 112 (1) atau Pasal 132 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Naufil.(asb)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*