Kurang Dari 24 Jam Resmob Polrestabes Surabaya Ringkus Pembobol Toko Variasi Motor

Surabayaraya.com, Surabaya – Petugas Resmob Polrestabes Surabaya membekuk satu dari empat perampok sebuah toko variasi motor di daerah Balongsari Taman Surabaya. Satu pelaku berhasil dibekuk karena saat beraksi terekam kamera CCTV yang ada di toko.

“Video yang diunggah di YouTube kita amati. Dan ternyata mereka (tersangka) masih di Surabaya maka tidak membutuhkan waktu yang lama. 1 Maret kemarin berhasil ditangkap,” ujar Kanit Resmob Polrestabes Surabaya IPTU Bima Sakti saat jumpa pers di halaman Mapolrestabes Surabaya, Kamis (14/3).

Bima menyampaikan dari rekaman itu diketahui keempat pelaku adalah TR (22) asal Jateng, AD (DPO), KAS ( DPO ) dan JON (DPO) ke empat nya warga Jawa Tengah. Satu diantaranya berhasil ditangkap sebelum sempat melarikan diri ke luar kota.

Bima menuturkan dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa ( satu ) unit mobil zigra nopol AD 8569 YT ( sarana), ( satu ) shock belakang, ( dua ) shock belakang tabung, TV les 32, linggis. “Atas perbuatannya, ketiga pelaku terancam pasal 365 tentang Pencurian dan Pemberatan. Ancaman hukumannya 5 sampai 10 tahun,” tutup Bima.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*