Kuatkan Rasa Kekeluargaan, Kapolsek Tandes Berbuka Puasa Bersama Anggota

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto berbuka puasa bersama anggota dan Bhayangkari

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Pada kesempatan di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Kusminto mengajak seluruh anggotanya dan Bhayangkari untuk berbuka puasa bersama di Aula Mapolsek, pada Rabu (15/05/2019) sore.

Kompol Kusminto dalam sambutannya menuturkan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan yang telah dibangun selama ini sebagai Keluarga Besar Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

“Terima kasih kepada seluruh yang hadir atas dukungannya sehingga kegiatan berbuka puasa bersama dapat terlaksana denagn tertib dan lancar sesuai harapan,” ungkapnya.

Sebelum berbuka puasa, kegiatan di isi siraman rohani yang diberikan oleh Ustadz H. Achmad Ghozali, M.Ag mengambil tema meningkatkan keimanan di Bulan Ramadhan dalam menjalankan tugas negara.

Jelang waktu berbuka bersama, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya menambahkan, mudah-mudahan Ramadhan ditahun ini menjadikan bulan yang penuh makna dan menjadi suri tauladan dalam keikhlasan menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pelaksanaan buka bersama berlangsung kidmat dan penuh kesederhanaan. Kemudian dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di Mushola Mapolsek Tandes Polrestabes Surabaya. (trie)  

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*