KOORDINASI DENGAN NAKES, ANGGOTA POLSEK MULYOREJO PANTAU VAKSINASI DI PUSKESMAS

oleh -40 Dilihat

Polrestabes Surabaya – Personil Polsek Mulyorejo melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi Covid – 19 Booster  Puskesmas Kalijudan Kec.Mulyorejo , Kamis (02/06/2022).

Piket Pawas Iptu Suharyono,S.H yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan vaksinasi di Puskesmas merupkan kegiatan Rutin setiap hari yang dilaksnakan olh PKM Kalijudan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

“Adapun vaksinasi yang berlangsung hari ini merupakan vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 dengan sasaran usia 12 tahun keatas .”Jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Mulyorejo KOMPOL ARDI PURBOYO,S.H menyatakan pihaknya melakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid – 19. Disamping itu, Petugas yang melaksanakan pengamanan juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau para peserta vaksinasi untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan baik yang belum di vaksin maupun yang sudah di vaksin

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar Kapolsek.

Ditegaskan “Polri sepenuhnya siap mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif”

No More Posts Available.

No more pages to load.