Komunitas HDCI Bersama Kapolrestabes Surabaya Berbagi Takjil Gratis

db04c466-fc25-4ace-8138-7e0abd5d7042Surabayaraya.com – Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya bersama Kapolrestabes Surabaya bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan 1439 H merupakan moment kesempatan untuk berbagi kebahagian.

“Kami (HDCI) bersama pihak kepolisian Polrestabes Surabaya mengadakan bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan 1439 H,” Ujar Toni Wahyudi Ketua HDCI Surabaya, Senin (11/06/2018) sore hari.

Bagi takjil ini, Kata Toni, Sebanyak 1000 takjil diberikan kepada pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa merupakan moment kesempatan untuk berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan 1439 H.

“Ini sebagai wujud kepedulian komunitas motor gede juga turut peduli menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” katanya.ditemui di sela sela bagi takjil di taman bungkul.

Dalam kegiatan baksos ini, Toni menambahkan, kepada masyarakat Kota Surabaya agar tidak berfikir negatif tentang komunitas motor gede tersebut.

“Supaya masyarakat mengetahui,bahwa kami tidak arogan dan suara raungan harley itu suara merdu bagi masyarakat Kota Surabaya,” tuturnya.

Ditempat sama, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan apresiasi kegiatan positif dari kawan-kawan Komunitas Harley Davidson yang peduli terhadap umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Ini adalah contoh tauladan yang baik bagi komunitas motor lainnya,” pungkasnya.

Kegiatan bakti sosial ini, Kombes Pol Rudi berpesan, Untuk terus ditingkatkan dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya berbagi untuk masyarakat Kota Surabaya.

“Semoga semua club motor yang ada di Kota Surabaya dapat bersinergi bersama mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas,” pungkas perwira tiga melati dipundak.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif. Ratusan bingkisan takjil ludes dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan hanya dalam waktu beberapa menit saja.***day

778fce52-32b3-4016-bb30-9b1dd7d41b3f