Komplotan curat spesialis rumah kosong berhasil dilumpuhkan Satreskrim Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya (06/04/18) : Jajaran Subdit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali meringkus pelaku kejahatan pencurian spesialis rumah kosong. Namun, salah satu pelaku terpaksa ditembak mati oleh petugas, karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap di wilayah Surabaya, Kamis (06/04/18).

Identitas pelaku yang ditangkap di daerah Osowilangun itu akhirnya terungkap. Sang residivis tersebut sebut saja MY. Pria asal Malang itu berhasil dilumpuhkan dan ditembak mati karena melawan petugas saat ditangkap.

WhatsApp Image 2018-04-06 at 00.00.02Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH yang datang ke kamar jenazah RS Dr.Soetomo menjelaskan bahwa komplotan pelaku kejahatan pencurian spesialis rumah kosong yang ditangkap berjumlah 5 (lima) orang. 1 (satu) dari 5 (lima) pelaku ditembak mati karena melakukan penyerangan terhadap petugas dengan menggunakan senjata tajam.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, Komplotan ini melakukan aksinya pada akhir pekan dan hari minggu di 8 (delapan) lokasi berbeda di Surabaya serta tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan.***ant