KOMPAK, POLSEK WONOCOLO GELAR PENGAJIAN BERSAMA IBU BHAYANGKARI

oleh -43 Dilihat

Surabaya – dalam rangka menjaga silaturahmi dan meningkatkan Imtaq ( iman & Taqwa ) Polsek Wonocolo menggelar Pengajian rutin bersama ibu Pengurus Bhayangkari Ranting Wonocolo Cabang Polrestabes Surabaya.

 

Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid al Ikhlas Polsek Wonocolo Jl. Raya Jemursari 209, Sabtu ( 6/8/2022 ).

 

Kapolsek AKP BAYU HALIM NUGROHO, S.H., S.I.K. didampingi Para Kanit dan Anggota Polsek Wonocolo bersama Bhayangkari Ranting Wonocolo yang dihadiri Ketua Bhayangkari Ranting Wonocolo  Ibu Yosi Bayu Halim Nugroho didampingi Pengurus Bhayangkari Ranting Wonocolo Cabang Kota Besar Surabaya. 

 

Anggota Polsek Wonocolo dengan ibu bhayangkari sangat khusuk mendengarkan ceramah dari Penceramah Ust. Drs. Mohammad Lutfi ( Dai Kamtibmas ) dengan Tema Ceramah Agama ” Keutamaan Bulan Muharrom dan 8 Pintu Surga “.

 

Kapolsek Wonocolo AKP BAYU HALIM NUGROHO, S.H., S.I.K. mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga tali silaturrahmi antara anggota dan ibu ibu bhayangkari Polsek Wonocolo, disamping itu juga sebagai kegiatan dalam menambah wawasan agama untuk mendukung dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian. 

No More Posts Available.

No more pages to load.