Komitmen Bersih, Sie Propam dan Siwas Polrestabes Surabaya Beri Penyuluhan Kepada Masyarakat

Surabayaraya.com – Polrestabes Surabaya bertekad meningkatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang mengurus SKCK dan berkunjung ke SPKT (06/07/18).

Kasipropam Polrestabes Surabaya Kompol Kuncoro dan Kasiwas Polrestabes Surabaya Kompol Sudarmi menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat yang mengurus SKCK dan berkunjung ke SPKT.

Kasipropam Polrestabes Surabaya menyampaikan sosialisasinya kepada masyarakat, bahwa Polrestabes Surabaya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ujar Kasipropam.

Serta menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada pungutan liar (pungli) dalam bentuk apapun, kecuali sesuai dengan ketentuan (tarif) yang telah ditetapkan. Dan apabila jika ada masyarakat yang mengurus SKCK maupun yang hendak melapor ke SPKT dan dimintai pungutan liar yang tidak jelas oleh oknum yang tak bertanggung jawab, maka segera laporkan ke Sie Propam Polrestabes Surabaya agar oknum tersebut dapat ditindak tegas,”pungkasnya.***FAL

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*