Kombes Pol. Mohammad Iqbal ikuti Surabaya Run 2017, Kapolsek Mulyorejo pimpin Pamwal

WhatsApp Image 2017-10-22 at 08.35.04

Polrestabes Surabaya (22/10/2017) : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT/Disnatalis) Universitas Airlangga (Unair) yang ke-63 tahun untuk Indonesia yang adil dan beradab, Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal turut hadir menyemarakkan perayaan tersebut.

Salah satu acara yang diadakan untuk meramaikan acara ulang tahun itu, pihak kampus menggelar Surabaya Run 2017 Open 5K dan 10K dengan tema ‘Pokok’e Mlayu Pokok’e Sehat’. Sejak pukul 05.30 WIB di depan pintu III Kampus C Unair Surabaya Jl. Ir. Soekarno Surabaya, Kapolrestabes Surabaya tampak semangat mengikuti acara tersebut.

Agenda lomba lari merupakan hasil dari kerja sama pihak Unair dengan Pemkot Surabaya, Polrestabes Surabaya, KONI Kota Surabaya dan Gathering Surabaya Warior Airsoft Team Outbond S.W.A.T. Acara memperebutkan hadiah total Rp. 61.000.000 itu, diikuti sebanyak 700 orang peserta.

Rektor Unair Surabaya, Prof. Dr. Moh. Nasih mengatakan, rute yang dilalui oleh para peserta adalah START dari Depan Pintu III, kampus C Unair, Jl. Ir. Soekarno – Putar balik TL Simpang 4 depan Stikom – Jl. Ir. Soekarno, Depan Pintu III, dan Kampus C Unair sebagai finish.

Adapun rangkaian acara lain dalam giat tersebut adalah pemberian cendera mata dari panitia Surabaya Run 2017 Open 5K dan 10K kepada Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal dan Rektor UNAIR Surabaya Prof. Dr. Moh. Nasih, pelepasan peserta lomba Surabaya Run 2017 Open 5K dan 10K pada pukul 05.58 WIB.

Sementara untuk keamanan dan kenyamanan demi berlangsungnya acara tersebut, pengamanan dan pengawalan dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Mulyorejo yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Drs. Bagus Dwi Rusiawan. Hingga acara usai, situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Mulyorejo.

Editor : Saiful.