KOLABORASI DENGAN 3 PILAR POLSEK WONOCOLO RAZIA DI SEKOLAH

oleh -48 Dilihat

Surabaya – Kepolisian Sektor Wonocolo melakukan inspeksi ke Sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Wonocolo untuk memberikan himbauan dan mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar serta cegah Gangguan Kamtibmas lainnya.

 

Kapolsek Wonocolo AKP Bayu Halim Nugroho,S.H.,S.I.K., mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah Pencegahan kenakalan remaja, kami tidak ingin generasi muda terlibat dalam perbuatan yang negatif,” Rabu (7/9/2022). 

 

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Wonocolo terjunkan 18 ( delapan belas ) Personil Gabungan fungsi diantaranya Intelkam, Reskrim, Bhabinkamtibmas ,Lantas, samapta untuk melakukan sidak disekolah secara mendadak tanpa sepengetahuan para siswa. 

 

Lokasi yang menjadi sasaran Razia di SMK PGRI 13 jl.Sidosermo PDK IV E / 2 Surabaya. 

 

hasil dari Pemeriksaan dan Penggeledahan Tas milik siswa maupun siswi di sejumlah sekolah tidak ditemukan barang barang yang dilarang maupun yang dapat membahayakan. 

 

” harapannya siswa dapat belajar disekolah dengan baik kelak mereka akan dapat membanggakan guru, orang tua dan lembaganya, Jauhi Narkoba, Miras dan Tawuran. ” tutup kapolsek. 

No More Posts Available.

No more pages to load.