Kesadaran Berlalu Lintas Lagi- Lagi Perlu untuk Diperhatikan Para Orang Tua Saat Membawa Anaknya

Anggota sat Lantas Polrestabes Surabaya saat emberhentikan dan Memperingatkan Pengendara yang Membawa Anaknya

Anggota sat Lantas Polrestabes Surabaya saat emberhentikan dan Memperingatkan Pengendara yang Membawa Anaknya

Polrestabes Surabaya 16/4/2017 : Keprihatinan kami kepada anak-anak kecil yang dibonceng orang tuanya pada saat berkendara di Jalan Raya sangatlah berdasar. Keselamatan dalam berlalu lintas sesungguhnya bukan untuk kami, melainkan untuk masyarakat pengguna jalan.” Kata AKBP Adewira saat Ngobrol santai di CFD (Car Free Day) Surabaya.

Anggota Tim Speed Sat lantas Polrestabes Surabaya sangat menyayangkan sekali ketika melihat orang tua yang membonceng anaknya dengan sepeda motor tidak dipakaikan helm bahkan lebih dari satu anak yang diboncengnya.

Kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Ade Wira Negara Siregar SIK, Msi menuturkan pentingnya memperhatikan keselamatan dalam berkendara, mulai hal yang paling kecil seperti menggunakan helm, menggunakan jaket, sarung tangan, berboncengan sewajarnya atau sesuai ketentuan serta melengkapi surat-surat seperti SIM & STNK.

Anggota TimSpeed selalu melototi pengendara sepeda motor yang membonceng anaknya atau berboncengan dan tidak menggunakan helm, ini semua tidak lain hanya untuk menyelamatkan pengendara dari laka lantas.***Ars