Kenal Pamit Kapolrestabes Surabaya Berlangsung Meriah dan Penuh Rasa Haru

5b05e250-1457-4d0b-b4ed-7f424442ef80Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (05/12/17) : Bertempat di Ballroom Grandcity Surabaya, Acara Kenal Pamit Kapolrestabes Surabaya dilaksanakan. Acara penuh suka cita dan keharuan melepas Kombes Pol Mohammad Iqbal menuju Jakarta atas promosi Jabatan yang kini diemban sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Surabaya, Tri Rismaharini bersama Danrem 084 Bhaskara Jaya. Selain itu unsur Muspida Kota Surabaya juga turut meramaikan kegiatan pisah sambut Kapolrestabes Surabaya malam ini, Selasa (05/12/17).

Kegiatan yang dikemas secara sederhana ini syarat akan makna yang mendalam bagi Kombes Pol Mohammad Iqbal yang selama hampir satu tahun atau tepatnya sekitar 11 (sebelas) bulan memimpin Polrestabes Surabaya.

Banyak suka duka mengiringi langkah beliau. Hal ini digambarkan dalam video selayang pandang penugasan Kombes Pol Mohammad Iqbal selama menjabat Kapolrestabes Surabaya. Testimoni dari berbagai kalangan masyarakat juga ditayangkan.

61966412-07ed-4f3b-91e8-dac609e8d842Dalam kesempatan ini Kombes Pol Mohammad Iqbal yang hadir bersama orang tua sekaligus mertua mendapatkan berbagai kenang-kenangan dari para Muspida Kota Surabaya dan Pejabat Utama Polrestabes Surabaya.

Seperti halnya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Kapolrestabes Surabaya yang baru, Kombes Pol Rudi Setiawan juga mendapat sambutan yang luar biasa dari para undangan yang hadir. Warga Surabaya berharap Kombes Pol Rudi Setiawan nantinya dapat melanjutkan kebijakan yang sudah, terlebih mampu menciptakan kreasi dan inovasi yang lebih baik ke depannya.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Rudi Setiawan beserta keluarga di kota Surabaya. Beliau berharap Kapolrestabes Surabaya yang baru tidak menghilangkan suasana keakraban yang telah dibangun antara Polrestabes Surabaya dan Pemerintah Kota Surabaya.***day