Kejutan Kecil dari Polrestabes Surabaya Dihari Ulang Tahun SCTV Ke-27

58d2d1bc-59c5-4d2c-be4d-1513494a2954Polrestabes Surabaya, 18/08/17 : Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-27 Stasiun Televisi Swasta SCTV, Pejabat Utama Polrestabes Surabaya datangi Kantor Siaran SCTV Surabaya, Kamis (24/08/17). Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Haryanto memimpin langsung kunjungan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun SCTV Ke-27.

Kedatangan Kapolrestabes Surabaya beserta pejabat utamanya disambut Kepala Stasiun SCTV Transmisi Surabaya , Prihantono dan Kepala Biro Indosiar, Budiono. Dengan berbincang santai, Wakapolrestabes Surabaya sangat menikmati suasana di Kantor Siaran SCTV Surabaya di Jalan Darmo Permai III City Surabaya.

Dalam kesempatan ini, terlihat turut mendampingi Wakapolrestabes Surabaya adalah Kabag Sumda AKBP Ony Radjaloa, Kasat Reskrim AKBP Leonard Sinambela, Kasat Lantas AKBP Adewira Negara Siregar, Kasat Intelkam AKBP Sutrisno, Kasat Binmas AKBP Minarti, Kassubag Humas Kompol Lily Djafar, dan Kapolsek Sukomanunggal Kompol Suroso serta Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan.

012102c1-446b-4980-b75f-ad45f0b95639Puncak kunjungan Rombongan Polrestabes Surabaya ke Stasiun Penyiaran SCTV Surabaya adalah untuk menyampaikan titipan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mewakili Kesatuan Polrestabes Surabaya memberikan hadiah berupa Kue Ulang Tahun yang khusus diberikan kepada Redaksi SCTV Surabaya sebagai wujud Kemitraan antara Kepolisian dengan Pihak Media.

“Harapan Kami, SCTV Surabaya tetap menjadi Mitra Kepolisian dan tetap menjadi Media Pemersatu Bangsa yang memberitakan berita yang positif di tengah masyarakat,” ujar AKBP Aris Haryanto.

Kegiatan ditutup dengan Foto bersama dan dilanjutkan berkeliling melihat-lihat ruang siaran yang dimiliki oleh Kantor Penyiaran SCTV Kota Surabaya. Antusiasme Pejabat Utama Polrestabes Surabaya terlihat begitu melihat ruang penyiaran berita Fokus dan Liputan 6 yang ada. Bahkan, Kasat Binmas AKBP Minarti berkenan membacakan berita kriminal tentang penangkapan pelaku pencurian spesialis pertokoan/ mall yang baru-baru ini diamankan oleh Polrestabes Surabaya.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*