Kejurprov Voli Semarakkan HUT Bhayangkara ke – 72

Surabayaraya.com – Semarak HUT Bhayangkara ke – 72 dan HUT Kota Surabaya ke – 725 yang begitu meriah dan membuat antusiasme masyarakat meningkat dengan diadakan Perlombaan Kejurprov Voli antar Club U-17 di Jawa Timur.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan selaku Ketua Umum PBVSI Kota Surabaya membuka Perlombaan Kejurprov Voli Antar Club U-17 Piala Kapolrestabes Surabaya dan Walikota kota Surabaya di Lapangan Bima Unesa, Minggu (08/07/18).

Kejuaraan yang digelar tanggal 8 s/d 13 Juli 2018 ini, untuk memperingati HUT Bhayangkara ke – 72 dan HUT Kota Surabaya ke – 725. KombesPol Rudi Setiawan dalam sambutannya menghimbau kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” ujarnya.

“Kami semua tentunya berharap kepada seluruh peserta yang nantinya akan melaksanakan serangkaian lomba ini diharapkan mampu menjunjung tinggi sportifitas dan memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Surabaya. Sehingga pada akhirnya lomba ini akan dapat berjalan lancar,” ujar Kapolrestabes Surabaya.

Pria dengan pangkat melati tiga dipundaknya juga merasa senang dengan keikutsertaan banyaknya peserta club-club yang ikut dalam pertandingan ini menandakan bahwa masih inginnya minat, bakat dari anak-anak kita terhadap olahraga voli, Itu yang pertama. Yang kedua perhatian terhadap olahraga voli ini juga masih tinggi, masih banyak pihak-pihak yang mendukung. Dan ini setiap tahun juga akan terus diadakan kejuaran piala bergilir bola voli,” pungkasnya.***fal