Kedapatan Bawa Sabu-sabu, Warga Ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Simokerto

Polrestabes Surabaya (13/07/2018) : Satu orang pria terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya. Pria bernama Rahmat H. (26) warga Jl. Tenggumung Karya Lor Tengah, Surabaya ini, kedapatan memiliki Sabu-sabu yang diakui miliknya.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih mengatakan, penangkapan terhadap Rahmat ini bermula dari infromasi masyarakat yang melaporkan tentang adanya seorang laki-laki yang kerap membeli Sabu-sabu.

“Berdasarkan informasi ini, anggota kemudian melakukan penyelidikan. Setelah dibuntuti sesuai dengan ciri-ciiri yang diinformasikan, anggota kemudian melakukan penangkapan terhadap,” kata Masdawati.

Setelah Rahmat ditangkap, petugas selanjutnya melakukan penggeledahan terhadap Rahmat. Petugas pun mendapati Rahmat tengah membawa Sabu-sabu yang diakuinya baru di beli dari seorang laki-laki bernama LHN di Jl. Jati Purwo, Surabaya.

Kepada petugas, Rahmat mengaku bahwa kristal haram seberat 0,3 gram beserta pembungkusnya plastik klip tersebut, di beli Rahmat yang rencananya akan digunakan sendiri. Rahmat pun di gelandang ke Polsek Simokerto.

“Tersangka di jerat dengan Pasal 112 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Masdawati.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*