Kedapatan Bawa Sabu-sabu, Pria Asal Sampang Madura Ditangkap Petugas Polsek Sukomanunggal

Polrestabes Surabaya (18/10/2018) : Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal kembali menangkap seorang pria yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu.

Pria bernama Muhyi asal Dusun Pangmasaran, Madulang, Omben, Sampang, Madura itu, tertangkap dekat area rel kereta api di Jl. Dupak Rukun, Surabaya, Minggu, (14/10).

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono mengatakan, penangkapan terhadap Muhyi ini, berkat informasi dari warga yang mengabarkan tentang adanya seorang pria yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika.

“Dari informasi ini kemudian ditindaklanjuti oleh anggota dengan segera melakukan penyelidikan,” kata Muljono, Kamis, (18/10).

Selanjutnya, setelah dilakukan penyelidikan, petugas kemudian mengetahui Muhyi sesuai dengan ciri-ciri yang diinformasikan.

Lalu petugas membuntutinya, hingga sesampainya di area rel kereta api Jl. Dupak Rukun, Surabaya, petugas langsung melakukan penangkapan.

“Setelah tertangkap dan dilakukan pemeriksaan, anggota menemukan barang bukti berupa satu poket plastik klip berisi kristal diduga kuat Sabu-sabu,” ungkap Muljono.

Petugas kemudian melakukan interogasi terhadap pelaku yang tinggal indekos di Jl. Asem Mulyo, Surabaya itu. Muhyi mengaku bahwa barang tersebut rencananya akan digunakannya sendiri.

Dengan menyita barang bukti Sabu-sabu seberat 0,3 gram petugas membawa Muhyi ke Polsek Sukomanunggal dan menjeratnya dengan Pasal 114 Jo Pasal 112 Ayat (1) RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukomanunggal.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*