Kedapatan Bawa Sabu-sabu, Kernet Truk Ditangkap Unit Reskrim Polsek Simokerto

Polrestabes Surabaya (04/10/2018) : Alih-alih untuk menambah stamina saat bekerja, Mamat, pria 30 tahun warga Wonosari Lor, Surabaya ditangkap Unit Reskrim Polsek Simokerto.

Penangkapan terhadap pria yang dalam kesehariannya bekerja sebagai kernet truk itu, dikatakan Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, bermula dari informasi warga tentang adanya seorang pria yang kerap melakukan transaksi Narkoba.

“Dari informasi inilah yang kemudian ditindaklanjuti anggota dengan melakukan penyelidikan,” ujar Masdawati.

Selanjutnya, setelah indentitas dan ciri-ciri dikantongi, petugas kemudian melakukan pengintaian dengan membuntuti Mamat.

Hingga akhirnya saat melintas di simpang jalan yang tak jauh dari rumah Mamat,petugas mencegatnya dan melakukan pemeriksaan.

“Saat diperiksa, anggota menemukan satu poket kristal putih yang diduga kuat Sabu-sabu,” ungkap Masdawati.

Kristal putih itu sendiri, lanjut Masdawati, dibungkus dengan plastik klip yang dikantongi Mamat di saku celana kanan depan.

Dengan adanya temuan ini, Mamat beserta barang bukti dibawa ke Polsek Simokerto. Setelah ditimbang, kristal putih diduga Sabu-sabu itu memiliki berat 0,5 gram.

“Saat ini pelaku yang diduga melanggar Pasal 112 ayat (1) tentang Narkotika sudah kita tahan dan sedang kita lakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*