KASPKT Polrestabes Surabaya Pimpin Apel Sepertiga Kekuatan

SPKT 20170424Polrestabes Surabaya 14/4/17: Dalam rangka menjaga kamtibmas di kota besar Surabaya pada hari libur nasional, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal memerintahkan anggota polrestabes Surabaya untuk melakukan apel sepertiga kekuatan. Senin (24/4) pukul 10.00 wib di lapangan apel polrestabes Surabaya jalan Taman Sikatan no 1 Surabaya.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polrestabes Surabaya, Komisaris Polisi Prayitno,SH didampingi Pawas Ajun Komisaris Polisi Wiwik, sebagai pengambil apel sepertiga kekuatan di Polrestabes Surabaya dengan jumlah sekitar 200 personil dari berbagai fungsi Polrestabes Surabaya.

Dalam arahannya, Prayitno menyampaikan apel yang dilaksanakan kali ini selain untuk melaksanakan perintah pimpinan sekaligus untuk antisipasi pada hari isra Mi’raj yang jatuh pada tanggal 24 April 2017.

Anggota selain melaksanakan apel juga ada yang melaksanakan pengamanan di berbagai tempat wisata di wilayah hukum Polrestabes Surabaya. Prayitno berharap agar situasi di kota besar surabaya ini, tetap dalam situasi yang aman dan kondusif. ***chm

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*