Kasipropam Polrestabes Surabaya Saat Apel Pagi, Menekankan Untuk Stop Pelanggaran

Surabayaraya – Apel merupakan sarana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada anggotanya. Disamping itu, Apel juga sebagai bentuk untuk melatih kedisiplinan dan sebagai tanda dimulainnya kedinasan sehari-hari.

Kasipropam Polrestabes Surabaya, Kompol Kuncoro memimpin apel pagi, Rabu (13/6/18) pukul 8.00 wib di Lapangan B Polrestabes Surabaya.

Apel dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan dan beberapa pejabat utama Polrestabes Surabaya dengan diikuti oleh anggota Polrestabes Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Kuncoro mengecek kehadiran Personel yang di jadwalkan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari hari, dalam arahannya Kasipropam mengingatkan kalau sekarang sudah berjalan 2 operasi kepolisian yang pertama Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Semeru 2018 dan Operasi Gaktibplin yang di laksanakan Fungsi Propam bersamaan dengan operasi kepolisian, dimana apa bila terdapat anggota yang melakukan pelanggaran akan dilipat gandakan sanksi yang di berikan kepada anggota yang melakukan pelanggaran.

Penekanan Kasipropam kepada seluruh anggota Polrestabes Surabaya untuk tidak ada satu pun anggota yang melakukan pelanggaran, mengingat sudah mendekati hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018. karena bisa berdampak buruk citra Polri di mata masyarat, dan dapat merusak status Polrestabes Surabaya yang sudah menyandang WBK (Wilayah Bebesa Korupsi) dan sedang menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih melayani).

“Jadi tolong amanah ini di pegang teguh, jangan sampai ada satu pun dari masing-masing pribdi polri ada niatan untuk melakukan pelanggaran” Tambah Kompol Kuncoro. ***uno

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*