Kasipropam dan Kasiwas Polrestabes Surabaya Gencar Lakukan Sosialisasi WBK Menuju WBBM di Satpas Kolombo

Surabayaraya.com – Polrestabes Surabaya bertekad meningkatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berkunjung ke Satpas Kolombo untuk mengurus SIM (06/07/18).

Kasipropam Polrestabes Surabaya Kompol Kuncoro dan Kasiwas Polrestabes Surabaya Kompol Sudarmi menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat yang berkunjung untuk mengurus SIM.

Dalam kunjungannya ke Satpas Kolombo Kasipropam Polrestabes Surabaya menyampaikan sosialisasinya kepada masyarakat, bahwa Polrestabes Surabaya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ujar Kasipropam.

Serta menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada pungutan liar (pungli) dalam bentuk apapun, kecuali sesuai dengan ketentuan (tarif) yang telah ditetapkan. Dan apabila ada masyarakat yang mengurus SIM melalui calo dan tidak sesuai dengan tarif yang telah ditetapkan, maka pihaknya tidak bertanggung jawab dan masyarakat agar melaporkan kepada Kasipropam Polrestabes Surabaya jika ada anggota yang melakukan pungli, serta Kasipropam siap menindak tegas jika ada anggota yang melakukan pungli, “pungkasnya.***FAL

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*